Memuat...
PENGGUNA NARKOBA LEBIH BAIK DI REHABILITASI DARIPADA DIPENJARA

Kamis, 18 April 2013

KEGIATAN ADVOKASI BADAN NARKOTIKA NASIONAL KABUPATEN LUMAJANG

Guna mengimplementasikan Instruksi Presiden  No. 12 Tahun 2011 tentang Kebijakan dan strategi Nasional tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba (JAKTRANAS P4GN) mutlak diperlukan jalinan hubungan dan kerja sama secara harmonis yang saling mendukung dengan setiap Lembaga/Instansi lain, baik di sektor pemerintahan maupun swasta.
Untuk itu dengan pelaksanaan kegiatan Advokasi BNN Kabupaten Lumajang bersama-sama perwakilan dari seluruh Instansi pemerintah dan swasta yang berada diwilayah Kab.Lumajang, selain meningkatkan kontek hubungan yang erat juga menciptakan suatu kondisi yang mana para peserta yang merupakan perwakilan dari iInstansi Pemerinntah dan Swasta ini selanjutnya dapat menindaklanjuti dan mengembangkan program P4GN dilingkungan/satuan kerja masing-masing.
Pada pembukaan acara ini Kepala BNN Propinsi Jawa Timur Brigjend Pol IWAN A. IBRAHIM yang berkenan hadir didampingi Kepala BNN Kabupaten Lumajang AKBP MOKH HUFRON SE, MH memberikan arahan sehubungan dengan semakin maraknya kasus penyelundupan dan penyalahgunaan narkoba di Indonesia. Untuk itu sangat ditekankan betapa pentingnya unsur kerja sama dan upaya mencegah kasus-kasus semacam ini adaalah menjadi tanggung jawab kita bersama, demikian ditegaskan beliau kepada peserta kegiatan advokasi yang berlangsung di Holl Prima Hotel Jl. Sukarno Hatta Sukodono Lumajang.
1DSC_0280DSC_0298DSC_0299DSC_0308DSC_0310DSC_0328DSC_0437DSC_0462DSC_0596DSC_0616

0 comments:

NARKOBA BUKANLAH SOLUSI DALAM HIDUP, KARENA BUKAN UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH, JUSTRU MENIMBULKAN MASALAH BARU

BERITA POPULER MINGGU INI

BNN Kabupeten Lumajang. Diberdayakan oleh Blogger.